Monday, May 16, 2011

YUKKK...KITA TEBARKAN VIRUS...


Pagi ini, gak sengaja nemu eh baca catatan kecil seorang teman yang di share dari blognya. Ketika buka profilnya, sepertinya blog ini baru dibuatnya....ahhh...aku jadi iri, karena aku malah gak bisa bikin blog sendiri xixixi... Kubaca sekilas dan aku tersenyum, senengnya ketika melihat 1-2 orang teman melirik dunia tulis menulis. Terlebih ketika teman ini mengatakan padaku kalo aku yang menginspirasinya...wuaahhhh...rasanya seperti terbang ke langit ke tujuh dan hinggap di planet yang paling manis....lebay...lebay....

Mungkin apa yang aku ato teman-temanku tulis, hanyalah tulisan yang sederhana tentang kisah sehari-hari, dengan kalimat sederhana (aku benci tulisan dengan kalimat yang susah dicerna...) dan mudah dimengerti tapi seperti kata salah satu teman yang benar-benar penulis, “yakinlah jika menulis bukanlah pekerjaan yang sia-sia”. Dengan menulis, kita memanfaatkan waktu yang biasanya kita buang dengan sia-sia. Dan menulis adalah salah satu alasan (selain masalah dana hihihihih...) mengapa aku lebih memilih membeli netbook ketimbang smartphone seperti yang bikin kita makin gaul....

Jadi mengapa tidak kita tebarkan saja virus menulis ini???

*special thanks buat si pembuat”rumah”ku yang gak bosen memaksaku untuk terus menulis*

No comments:

Post a Comment