Saturday, March 15, 2014

...DAN TULISAN INI UNTUKMU, DEAR

“dan...bukan maksudku...bukan inginku melukaimu. Sadarkan kau di sini pun ku terluka...melupakanmu...menepikanmu...maafkan aku...”

Rindu padamu, dear...
: Saat aku sedang bersemangat dan penuh ide, berjibaku dengan waktu demi menuntaskan semua hasrat menjadi sesuatu yang bisa kubanggakan padamu

Rindu padamu, dear...
: Justru ketika aku nyaris lupa padamu dan menikmati setumpuk cerita yang bertebaran dimana-mana

Rindu padamu, dear...
: Saat aku sadar...kita ada di titik yang sama dimana kita saling menepikan rasa tanpa saling menikam

Dan kau tau, my dear...
: Tak kan kupaksakan diri menepis semua yang pernah ada...membiarkannya mengalir pergi sama seperti saat aku membiarkannya mengalir menghampiri


#really_miss_u

No comments:

Post a Comment