Friday, March 18, 2011

KEPSEKKU MARAH-MARAH HARI INI


Tiba-tiba kepala sekolahku marah-marah,”Aku jengkel sama MsA, aku gak tau apa-apa kok aku yang dipojokkan sama Mama O dan Mama E. Aku bingung kan ditanya sama mereka kemana MsA sama Papa J pergi. Aku gak dipamitin, aku gak tau ada hubungan apa antara MsA dan Papa J kok jadi aku yang kena getahnya”.

Akupun melongo mendengar MsD marah-marah. Kucoba pelan-pelan bertanya padanya dan mencoba untuk tak larut dalam emosinya.

“MsA gak tau sih rasanya dipojokkan dan ditanya-tanya yang aku gak tau harus jawab apa,” lanjut MsD sambil tetep pasang muka keki.

Beberapa saat kemudian, emosinya pun mereda, MsD pun menjelaskan mimpinya semalam tentang perselingkuhanku dengan salah satu Papanya murid dan bagaimana bingungnya MsD ketika tau-tau dia ditekan untuk menjawab pertanyaan yang dia sendiri gak paham apa masalahnya.

Setelah dijelaskan panjang lebar tentang mimpinya, gantian aku yang marah-marah. “Kenapa sih Ms, mimpinya aku selingkuh sama Papa J, mbok sama Papa yang tatapannya membuatku tak berkutik dan blank saat penerimaan rapor....”
Wakakakakaka.....

No comments:

Post a Comment