Sunday, April 3, 2011

JUMLAH PEREMPUAN LEBIH BANYAK DARI LAKI-LAKI???


Pas lagi mood menulis eh banyak komentar yang muncul dan malah jadi bahan diskusi yang cukup seru. Tulisan sederhana tentang sikap mendua yang dilakukan laki-laki memunculkan reaksi dari teman-teman. Ada komentar yang bijak, ada komentar yang menyemangati, ada juga komentar yang asal yang menyebutkan alasan laki-laki mendua salah satunya adalah karena jumlah perempuan lebih banyak daripada laki-laki. Haloooo....ada alasan yang lebih konyol gak tuh????
Masak jumlah perempuan lebih banyak daripada laki-laki dijadikan alasan agar laki-laki dimaklumi saat mendua. Menyebalkan. Lantas ada komentar menarik dari seorang ibu yang memberikan info begini : Sensus penduduk Indonesia tahun 2010 yang diumumkan agustus lalu menyebutkan penduduk Indonesia mencapai 237, 56 juta jiwa. Dari total itu sebanyak 119, 51 juta jiwa adalah penduduk laki-laki dan 118,05 juta penduduk perempuan. Ini artinya ada 1,46 juta laki-laki lebih banyak.(BPS 2010). Jadi bohong banget kalo jumlah laki-laki lebih sedikit dan dijadikan alasan untuk mendua. 
Hemmmm...jadi terpikirkan sesuatu. Bagaimana kalo sekarang kondisinya dibalik...karena jumlah laki-laki lebih banyak dari perempuan, bagaimana kalo perempuan mendua? Jadi selain jalan dengan Richie Sambora, aku juga bisa jalan dengan Ivan “Seventeen”... ASTAGA...ngomong apa sih aku. Untung Richie Sambora gak bisa bahasa Indonesia jadi dia gak akan cemburu karena gak mudeng kalo baca tulisan ini...kekekekekekeke....

No comments:

Post a Comment