Thursday, February 24, 2011

I’M SINGLE AND VERY HAPPY



            Mungkin sampe saat ini aku memang masih jomblo ketika teman-teman seumuranku sudah berkeluarga dan beranak-pinak. Tapi aku tak resah karena aku yakin Tuhan masih “membiarkan”ku jomblo karena ada alasan tertentu. Aku bisa melakukan apa saja yang ku mau yang (mungkin) gak akan bisa dilakukan saat aku sudah berkeluarga nanti, seperti bepergian kapan saja tanpa perlu berpikir tentang pekerjaan sebagai ibu rumah tangga, mengikuti kegiatan apa saja tanpa harus “negosiasi” dengan suami dan anak-anak, bisa berteman dengan siapa saja tanpa khawatir ada yang melotot penuh kecemburuan...bisa berlama-lama di depan kompi untuk menghasilkan tulisan ato sekedar onlen haha-hihi dengan teman-teman....I’M SINGLE AND VERY HAPPY...seperti lirik lagu Oppie Andaresta.
            Soal tempat berkeluh kesah?? Ahh...itu tak jadi masalah, banyak teman (selain keluarga tentunya) yang bisa menjadi tempat sekedar berbagi. Jika memang mereka sedang “tak bisa bersamaku”, aku bisa menuangkan keluh kesahku dalam bentuk tulisan dan menjadi hiburan yang menyenangkan ketika tulisanku dibaca banyak orang. Meski jomblo aku juga gak kekurangan perhatian, banyak teman yang memberi perhatian baik teman biasa, setengah istimewa bahkan yang istimewa sekalipun....tak perlu meminta atopun melakukan banyak cara untuk mendapatkan perhatian. Ketika kita tulus memberi perhatian ke orang lain, otomatis akan mendapat perhatian yag sama tulusnya bahkan mungkin lebih tulus dari yang kita mau.
            Seapes-apesnya jadi jomblo, saat kita sedang feeling lonely...ya memang begitu seharusnya. Daripada kita punya pasangan tapi tak mendapatkan perhatian dan sibuk kesana kemari agar mendapat perhatian? Daripada kita punya pasangan tapi tetap merasa sendirian karena apa-apa tetap saja dikerjakan sendiri? Daripada kita punya pasangan tapi jablay?? Wkwkwkwkwkw.....astaganaga...tulisan macam apa ini???

No comments:

Post a Comment