Sunday, February 13, 2011

PENULIS FAVORIT Mr.N (Bagian I)


 Kali ini aku ingin menulis tentang salah satu penulis favorit Mr.N, sekedar memberitahu, Mr.N itu adalah seseorang yang membuatku berani mempublish tulisan-tulisanku bahkan membuatkan "rumah" buat tulisan-tulisanku. yaaa...meskipun dia agak cerewet tapi kuambil sisi positifnya, dia ingin aku terus mengembangkan hobi menulisku. Mr.N juga salah satu inspirasi tulisan-tulisanku dan pasti dia jadi besar kepala jika baca sanjunganku ini…wkwkwkwkw…iya kan Mister?

Berkali-kali Mr.N menyarankanku untuk membaca tulisan-tulisan penulis favoritnya (sebut saja F),  yang jelas F itu cukup hebat dan aku suka gaya tulisannya yang apa adanya yang konon based on true story. Tapi ada yang aku tak suka, F suka menciptakan konflik dalam ceritanya dan menikmati perih efek konflik itu..hummm… kenapa musti ada konflik jika semuanya (sebenarnya) bisa diselesaikan baik-baik? Apa yang F dapatkan jika hanya perih yang dia rasakan? Atau….karena F tak mau kehilangan penggemar (dalam hal ini, tokoh-tokoh perempuan yang ada dalam ceritanya)?

HOOIII….BANGUUUNNN….!!!! kenapa musti kau simpan energi negatif dalam sosok laki-lakimu? Kenapa tak kau buka mata, telinga, dan hatimu agar kau tau hidup tak hanya “hitam” melulu? Huhh…rasanya aku ingin “menamparmu” agar kau terbangun dari mimpimu dan hilang semua kecengenganmu. Agar kau juga tak perlu menciptakan konflik yang sebenarnya tak perlu.

Terus…kenapa aku jadi peduli padamu? Semua orang apalagi aku tak berhak dan tak bisa melarangmu untuk bersembunyi di balik jubah rapuhmu. Oke deh kalau begitu…selamat menikmati “perih” yang kau mau…sepanjang hidupmu.

No comments:

Post a Comment