Friday, February 18, 2011

NYANYI LAGI


Bila kau mau percaya, ada lingkaran cinta berputar antara kita. Kaupun harus percaya, semakin banyak cinta yang bisa kau berikan, semakin aku cinta...
Asyiiikkkk...latian nyanyi lagi...pentas lagi...saatnya eksis di panggung (tapi bareng-bareng kekekeke...). Hedeh...knapa aku jadi suka pentas ya sekarang meski keringat dingin ples mual-mual pasti muncul sejak pagi tiap kali menjelang beraksi di panggung. Padahal cuma sebentar, padahal cuma satu lagu...huuu dasar emang aku yang lebay.
Janganlah kita terima cinta, hanya untuk diri sendiri. Marilah kita berbalas cinta bersama. Aku percaya, saat kau bilang kau butuh cinta sebanyak kau cinta...iya...iya...iya...
Sebenernya yang paling aku suka saat latian nyanyinya, bisa teriak-teriak nyanyi tanpa takut ketauan suaraku menghebohkan jagat raya (karena rame-rame nyanyinya). Biasanya pas latian ada yang bawa makanan, lumayan kan buat program penggendutan. Trus asyiknya lagi, di ruang tempat latian terdapat cermin seluas satu sisi tembok jadi sambil nyanyi aku bisa liat gayaku saat membuka mulut, saat badanku gerak-gerak, bisa melihat bentuk tubuhku yang mengalami pertumbuhan (ke samping) yang bikin salah satu temen ketawa ngakak liat gayaku yang norak di depan cermin (sambil berdoa semoga cerminnya tak retak dan terbelah).
I...I...I...I...I...need a lotta love. You...you...you...you...you...need a lotta love. We...we...we...we...we..need a lotta love. Everybody need a lotta love ..lalalalalala...
Ayoooo.....tareeekkkk maaaanggg.......

No comments:

Post a Comment