Sunday, February 20, 2011

TEMPAT PALING ROMANTIS


            Dia mengajakku pergi malam ini...ah cara ngajaknya kok sok misterius dan gimana gitu, antara takut ditolak dan takut ketahuan...hemmm....ketahuan siapa sih? Karena aku juga gak punya acara, maka kuterima ajakannya.
Dia      :  “Mau kemana kita?”
Aku     :  “Kupikir ngajak pergi itu sudah punya ide mau kemana?”
Dia      :  “Hehehe...belum ada ide. Kamu ada ide? Ke tempat yang romantis gitu...”
Aku     :  (berpikir sejenak) “Emmmmm.....ke tempat favoritku yuk. Mau?”
Dia      : “Romantis gak tempatnya?”
Aku     : “Tergantung penilaian masing-masing orang sih. Kalo menurutku sih tempat-tempat kayak gitu itu romantis”
Dia      :  “Oke deh, yuk sekarang kita berangkat” 
(Tak berapa lama sampelah ke tempat makan yang ku maksud).
Dia      :  “Katanya ke tempat romantis? Rame gini dibilang romantis...
Aku     :  “Tempat romantis menurutku ya di tempat yang banyak makanan...hehehe
Dia pun melongo.

No comments:

Post a Comment