Friday, February 18, 2011

SATU LAGI HARI YANG MENYENANGKAN



            Pas pagi hari tadi sih emang lagi bete, mana gigi sakit lagi gara-gara malam sebelumnya kebanyakan makan coklat...bikin gak bisa tidur akibatnya mata panda di pagi hari. Tapi semakin hari menjadi siang semakin hilang bete ku, waktu-waktu menjadi makin menyenangkan. Janjian ketemuan dengan salah seorang Bandit’s Family buat makan nasi goreng pun terasa menyenangkan juga bertemu lagi dengan mami-papi yang sudah seperti bapak ibuku sendiri. Thanks ya Di.... tapi jangan ledekin aku dengan si mas-mas itu lagi, tak tega aku liat wajahnya...trus si adik ipar kok malah mirip Mita Virgin ya...kekeke
            Bahkan protes dari N pun terasa menyenangkan karena akhir-akhir ini aku kehilangan momen-momen ditegur olehnya. Kupikir aku sudah kehilangan satu motivator yang cerewet tapi ternyata tidak. Tetap bantu aku memperbaiki “rumah-rumah” kita ya... janji wis gak nakal-nakal lagi....asal kamu jangan umpetan lagi...
            Wahhh...satu lagi hari yang menyenangkan hari ini...

No comments:

Post a Comment