Saturday, February 12, 2011

JATUH CINTA


            Aahhaaayyyy....temanku sedang jatuh cinta rupanya, meski dia tak bilang apa-apa tapi dari gelagatnya dan tersipu-sipunya ketika kujatuhkan fitnah bahwa dia pasti lagi jatuh cinta, aku tau hari-harinya mulai merah jambu. Dari link lagu-nya juga keliatan banget kalo dia lagu bersemburat memerah di hatinya...hekekekeke...bahasa nan lebay.
            Kok tau mbak aku sedang jatuh cinta? Tapi ini bukan jatuh cinta deh, aku cuma kagum padanya, semuda itu sudah bisa lebih maju dibanding teman sebayanya. Lagi pula dia sudah ada yang punya. Apa aku salah? Ungkapnya bertubi-tubi.
            Tak ada yang salah dengan cinta ato sekedar kagum (benarkah cuma kagum?? xixixi) pada seseorang, meski kita tau seseorang yang spesial itu sudah memiliki tambatan hati yang lain. Kita nikmati saja perasaan tak karuan itu, antara bahagia, berbunga-bunga bercampur dengan rasa sedih...jumpalitan tak karuan di hati kita...tapi seru kan?! Dan, bagaimana aku bisa tau dia sedang jatuh cinta? Lha kan aku juga pernah jatuh cinta.... 

No comments:

Post a Comment